Friday 4 April 2014

Trik Make-up 5 Menit

Pembaca terkasih,

TabloidNova.com  - Jika Anda sedang terburu-buru akan bepergian, menghadiri acara tertentu, atau kesiangan saat akan berangkat ke kantor, aplikasikan make-up  singkat nan jitu untuk menyiasati penampilan. Berikut tips make up 5 menit yang diberikan oleh make-up expert  Wardah Cosmetics, Caroline, untuk Nova .

Alis
Pertegas dengan mempertebalnya meski tanpa pensil alis. Aplikasikan maskara, dan buat gradasi alis mata dari pangkal alis. Baurkan dengan ujung jari atau sikat lembut saja dengan sikat maskara.

Eyeliner
Aplikasikan eyeliner  di  atas mata hingga ke ujung. Lalu lengkapi garis mata di  sepertiga bagian bawah mata mulai dari ujung.

Bulu Mata
Tambahkan maskara di bulu mata untuk mempertegas tampilan mata.

Blush On
Pulaskan blush on  warna oranye atau pink pada sisi wajah sesuai bentuk wajah. Baurkan saja blush on seperti bedak jika Anda benar-benar tak memiliki waktu untuk berkaca atau membentuk tulang pipi.

Lipstik Glossy
Jangan buang waktu memilih lipstik yang tak tentu, sapukan saja lipstik glossy  pada bibir. Ini sudah dapat memberikan efek segar pada riasan wajah.

Sunblock
Jika Anda tengah beraktivitas di luar ruangan, aplikasikan sunblock sebelum menggunakan bedak. Kemudian, bubuhkan bedak dengan menggunakan kuas agar cepat dan merata.

Tips: Tonjolkan bagian mata lebih dulu karena kesan pertama dalam menarik perhatian orang bermula dari mata.

Sumber: tabloidNOVA

No comments: