Monday 7 April 2014

Tips Berpakaian Untuk Si Pinggul Lebar

Pembaca terkasih,

Wanita berpinggul lebar kerap kali kurang percaya diri dan katanya, susah mencari pakaian yang cocok. Namun sebenarnya, bagi Anda yang memiliki pinggul lebar, ada kelebihannya juga, yakni lebih mudah saat menjalani persalinan normal. Ini dia beberapa trik yang bisa membuat pinggul lebar Anda menjadi stunning  dan seksi.

Atasan Yang Utama

Anda harus mencari busana atasan lebih bercorak/ ramai guna menarik perhatian. Hal ini berfungsi untuk memanipulasi mata orang yang memandang, sehingga lebih berfokus pada bagian atas tubuh Anda terlebih dulu. Pemilihan atasan merupakan yang terpenting untuk si pinggul lebar, karena bisa menyeimbangkan bentuk tubuh. Gunakan atasan ketat yang dipadu dengan cardigan atau aksesoris.

Hiasan Di Sekitar Leher

Pilihlah atasan yang berkerah atau yang menonjolkan aksen unik di bagian leher. Tujuannya memberikan kesan langsing pada pinggul.

Ditumpuk

Anda juga bisa mencoba mengalihkan perhatian orang dari pinggul Anda, dengan mengenakan busana bertumpuk sekaligus. Tapi ingat, pilihlah padanan atasan yang bahan dan modelnya memang cocok untuk di layer,  sehingga akan tampak manis.

Bawahan A-Line

Untuk memadukan bawahan, sebaiknya pilih bawahan berbentuk A-line. Bentuk A-line ini akan membuat Anda nampak langsing, menampilkan bentuk curvy body  jadi lebih nyata, tanpa mengekspose keseluruhan pinggul.

Wajib Dihindari

Sebaiknya Anda tidak memakai celana cargo, busana yang terlalu banyak kantung, dan yang memberatkan bagian bawah tubuh karena hal ini akan mempertegas kelebaran pinggul Anda.

Selamat mencoba!

No comments: