Monday 7 April 2014

Cinta Sejati Versus Cinta Palsu

Pembaca terkasih,

Apakah Anda tahu perbedaan antara cinta sejati dan cinta palsu ? Sama seperti benda atau karakteristik palsu , bisa sangat rumit untuk mengetahui dan mengidentifikasi yang nyata dari yang palsu . Kadang-kadang , bahkan para ahli tidak tahu mana yang asli dan mana yang tidak. Hal-hal yang palsu menyerupai hal yang nyata dalam banyak aspek . Wajahnya dapat terlihat persis seperti artikel yang benar . Film dengan eksterior karton adalah contoh yang baik dari itu . Jadi dalam topik jatuh cinta , jika obyek kasih sayang Anda terlihat baik , terdengar masuk akal , dan tampaknya merasakan hal yang sama dengan yang Anda rasakan , Anda mungkin tidak mengerti bahwa ia bukanlah yang Anda pikirkan.

Apa ciri-ciri tertentu yang dapat memberi isyarat kepada Anda tentang apa yang nyata dan apa yang palsu ? Apa tanda-tanda peringatan yang perlu Anda perhatikan ?

Pada dasarnya , cinta palsu memudar secepat ketertarikan mereda . Tapi cinta sejati bertahan , muncul dalam tindakan dan perbuatan dari dua orang.

Berikut adalah tanda-tanda cinta palsu :

1 . waktu

Cinta palsu , yang merupakan ketertarikan saja, berlangsung dari tiga minggu sampai satu setengah tahun dan kemudian menghilang . Cinta sejati kehilangan kedekatan terburu-buru, tapi mempertahankan ketertarikan saat tumbuh lebih dalam dan lebih tenang . Terjadinya kedua jenis cinta ditandai dengan obsesi . Untuk jangka waktu tertentu , dua orang jatuh cinta tidak bisa memikirkan apa pun kecuali pasangannya . Mereka mungkin turun berat badan , kurang tidur , dan kehilangan waktu . Tidak ada lagi yang ada bagi mereka kecuali pasangannya . Ketika kadar ketertarikan ini habis , gambaran yang benar dari orang tersebut muncul . Semuanya hanya masalah waktu.

2 . pancaran

Cinta palsu , terutama didasarkan pada keintiman fisik , itu yang menjadi anggapan satu sama lain . Mereka tidak bisa melihat masalah di masa depan . Kualitas ideal , hidup yang dibangun di atas fantasi , dan kehidupan yang sempurna mendominasi pikiran mereka. Masing-masing menegaskan bahwa pasangannya adalah orang terhebat yang pernah mereka temui . Masalahnya adalah , mereka belum benar-benar saling BERTEMU . Mereka mengkaitkan dengan versi ideal mereka. Ketika siklus pancaran ini berakhir dan debu mengendap , pribad yang sebenarnya muncul . Kemudian mereka dapat memutuskan apakah mereka cocok satu sama lain.

3 . dongeng

Cinta palsu mendapat makanan dari dongeng . Para wanita dalam cerita menginginkan Pangeran Tampan . Mereka akan memiliki kekayaan , kebahagiaan , cinta , dan semua mimpi menjadi kenyataan . Pria dalam cerita, yang merasa seperti katak dan bahkan mungkin terlihat seperti katak , dicium oleh sang putri . Dia secara ajaib berubah menjadi pangeran tampan dan gagah. Ketika dua orang bertemu dan jatuh ke dalam kolam ketertarikan , mereka tidak sadar dapat jatuh ke dalam cerita ini . Hanya ketika ketertarikan luntur, mereka benar-benar melihat satu sama lain . Mereka mungkin saling menyukai , dalam hal ini , cinta sejati bisa terjadi. Atau – ketertarikan menjadi beracun , pria itu kembali menjadi katak , dan si wanita mencari pangeran lain.

4 . Masa Depan

Ketika dua orang bertemu dan tertarik , mereka dapat mulai merencanakan masa depan mereka bersama-sama dalam beberapa minggu . Diri mereka yang “nyata” tidak berbicara satu sama lain di sini – itu adalah pikiran mereka yang dibumbui, digoreng, diorak-arik yang tidak dapat dipercaya untuk membuat keputusan yang jelas.

Seperti apa cinta sejati terlihat ? Dia dapat melewati fase ketertarikan dan menjadi nyata . Cinta palsu melibatkan konflik , drama , dan rasa sakit , saat ketertarikan mereda . Cinta sejati berkembang menjadi layanan , pemikiran , perawatan , dan emosi yang tulus untuk pasangan . Cinta sejati ditunjukkan dalam tindakan mencintai secara berulang. Cinta sejati menanggapi kebutuhan pasangan , mengalir dengan mudah dari satu hari ke hari berikutnya.



No comments: