Saturday 8 March 2014

ANTARA MONEY DAN HAPPY

Antara Money dan Happy


Oke kali ini saya ingin berbagi sebuah pengalaman hidup. Menurut anda apa sih hidup itu??apa hanya sekedar bangun pagi, mandi, kerja, kuliah (bagi yang kuliah),kegiatan-kegiatan di luar rumah, pulang larut malam, tidur (dan seterusnya) setiap hari berputar selalu seperti itu??. Anda happy dengan keadaan ini ?tentu saja tidak. Karena sudah tidak asing dengan rutinitas yang setiap hari di lakukan (it's so fun) tapi... apa benar anda sangat menikmati kesibukan itu?? Atau.... pernah ada satu titik dimana semua aktifitas itu terasa begitu membosankan ??? pasti pernah,, bukan bagitu??

Ada seseorang yang berkata kalau "EGOIS" itu perlu.. Emmm menurutku memang benar,
Egois dalam arti dimana titik jenuh itu semakin terasa, saat terfikir bahwa ternyata tidak ada waktu untuk memanjakan diri tanpa setumpuk aktifitas.,. Hey apakah anda tau?? kinerja yg baik adalah jiwa yang sehat dan ceria, anda bisa mencobanya, ambil satu  hari untuk anda berlibur, lupakan rutinitas sejenak, anggaplah hari libur adalah "i't my days "lakukan apa yg membuat anda bahagia, entah itu jalan2,kepantai, lakukan aktifitas apapun untuk membuat anda "HAPPY" di hari itu.

Eeeiiittss....!!! tunggu duluu....jangan terlalu berlebihan tentunya ..karena anda harus istirahat yang cukup, krna tidak mungkin esok hari kembali bekerja dengan badan yang pegal-pegal bukan (kecuali libur anda lebih dari 3 hari :D ).


Baiklaaah saya rasa cukup, akhir kata saya akan mencontek sebuat kata-kata pada iklan "healthy  inside fresh outside"  terimakasih sudah membaca... :D

No comments: