Thursday 27 March 2014

6 Arti Bahasa Tubuh Cowok

Pembaca terkasih,

Sikap pasangan di kencan pertama biasanya bikin penasaran. Kita pasti bertanya-tanya apakah si dia nyaman, apakah si dia bakal nge-date lagi dengan kita, dan masih banyak pertanyaan lain yang berputar-putar di kepala. Ternyata nggak susah, kok, mendeteksi sikap si dia. Perhatikan saja bahasa tubuhnya. Postur, gerakan, ekspresi, dan tatapan mata memberitahu segala hal yang bahkan dia coba sembunyikan.

•Tertarik dan Ingin Bertemu Lagi

Saat si dia berharap ingin bertemu lagi, posisi tubuhnya akan menghadap ke kita. Namun, tangannya berada di posisi samping dan kaki akan menunjuk ke arah kita.  

•Tertarik Secara Seksual

Perhatikan, jika kedua kakinya mengarah ke diri kita dan hampir menyentuh, tandanya dia tertarik pada kita secara seksual.

•Merasa Nyaman

Tanda cowok merasa nyaman bersama kita bisa dilihat dari caranya meletakkan tangan. Yaitu saat tangannya berjarak cukup dekat dengan kita.

•Hanya Menganggap Teman

Saat postur tubuhnya tegap dan tidak condong ke depan, serta lengannya mulai menjauh dan dia mulai memiringkan kepala untuk menunjukkan keterbukaan. Itu berarti si dia hanya menganggap Anda sebagai teman.   

•Hanya Bersikap Ramah

Bedakan sikapnya yang memang tertarik atau hanya sekedar ramah. Jika dia meletakkan tangannya di atas meja tepat di samping tubuhnya dan jari-jarinya tidak menunjukkan akan mendekat ke arah kita, mungkin dia hanya mencoba bersikap ramah.

•Tidak Tertarik

Untuk mengetahui apakah si dia tertarik atau tidak dengan kita, lihat pada gerak tubuh dan tangannya. Jika berjarak, kemungkinan dia nggak tertarik. Selain itu, posisi kepala yang menjauh saat kita sedang berbicara juga menunjukkan kalau dia nggak suka dengan kita.

2 comments:

Fandhy Achmad R said...

sumber sumber referensinya jangan lupa dicantumin mas :)

Unknown said...

Ohh iyaa siaap boss,, terimakasih sarannya..